Kamis, 03 November 2011

flat life :|



yah, mari kita awali dengan bismillah *sok alim*
yea! sekarang gua udah sma. gua punya tongkrongan baru, gua punya temen baru yang asik asik, gua masih bisa contact sama temen temen lama gua, gua ketemu lagi sama temen temen sd gua, gua bisa bawa motor tiap hari kemana mana, pokoknya enak deh!

dan

sampe gua ngerasa

"MY LIFE IS SO FLAT"
ini pokok masalahnya, entah karena gak ada anak kayak si tukang somay yang suka gangguin gua lagi. hidup gua terasa datar banget. tiap hari begitu gitu aja. gak ada perbedaan sama sekali, walau kelas gua anaknya asik, walau banyak temen baru, walau bisa naik motor ke wardam tiap hari. gua tetep ngerasa datar :|

"I HAVE NO MY OWN WORLD"
sesuai judulnya, gua gak pernah punya dunia gua sendiri, semenjak gua ngerasa datar, gua mulai jarang nongkrong di tongkrongan sekolah gua (wartel) gua jadi banyak masalah, gua jadi males, gua jadi sering balik malem, gatau kenapa gua jadi mikir kalo gua gapunya dunia gua sendiri, gua selalu ikut di dunia orang lain

"I AM FEEL SO LONELY"
ini saat gua ngerasa jauh dari orang orang, padahal gua ada ditengah keramaian kelas. gua ngerasa gua sendirian, selalu sendirian..

"I MISS THE OLD ME"
gua secara sadar tau kalo gua udah berubah, dan perubahan itu gua sadari lagi ke arah yang gak baik. A kalo lu disini mungkin lu tau gua harus gimana. inti nya gua butuh lu. gua masih ngerasa lu soulmate gua. tapi rasanya gak mungkin banget

sekian curhatan gua kalo ada yang salah mohon maaf ya!
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar